Telkomsel Integrasikan Teknologi AI Dalam Bentuk Ted, Digital Account Manager

telkomsel-integrasikan-teknologi-ai-dalam-bentuk-ted,-digital-account-manager
Telkomsel Integrasikan Teknologi AI Dalam Bentuk Ted, Digital Account Manager
service
Share

Share This Post

or copy the link

Selular.ID – Telkomsel bersinergi dalam implementasi langkah transformasi strategis Five Bold Moves TelkomGroup dengan menghadirkan layananan Ted, Enterprise Digital Account Manager yang mengintegrasikan teknologi Generative AI (Gen AI) untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan bisnis Telkomsel dan TelkomGroup.

Ted mampu menghadirkan fungsi konsultatif berbasis teknologi Gen AI pada situs web dalam bentuk chatbot maupun pada acara-acara tertentu dalam bentuk Metahuman™.

Dengan demikian, Ted menawarkan pengalaman layanan pelanggan bisnis yang lebih baik, sinergis dengan pelayanan pelanggan era digital yang semakin personal.

Endra Diputra,  VP Corporate Strategy, Innovation, Sustainability, and Marketing Telkomsel, , menyatakan, dengan pemanfaatan teknologi Gen AI yang dapat Telkomsel Enterprise implementasikan dalam bentuk chatbot di situs web maupun Metahuman di acara-acara tertentu,

‘Melalui unit bisnis Telkomsel Enterprise, Telkomsel telah merancang Ted untuk membantu pelanggan korporat menemukan solusi digital guna mempercepat pertumbuhan bisnis mereka.Kami berharap Ted dapat mengakselerasi proses konversi dan efektivitas komunikasi, sehingga menghadirkan solusi bisnis secara cepat dan efisien bagi pelanggan dan mitra dari Telkomsel dan TelkomGroup.”ujar Endra.

Sebagai Enterprise Digital Account Manager pertama dari Telkomsel dan TelkomGroup, dalam pengembangan tahap awalnya saat ini Ted mampu melayani komunikasi dalam bentuk Voice to Voice, Text to Voice, dan Chat.

Baca Juga:Telkomsel Punya Internet Kabel Buat Rumah, Cuma Rp150.000

Ke depan, Telkomsel akan terus mengembangkan kapabilitas Ted hingga mampu membantu pelanggan dengan semakin cepat dan tepat mengisi formulir prospek, membuat rangkuman informasi dari interaksi pengguna, dan memberikan rekomendasi prioritas prospek untuk ditindaklanjuti.

Dengan asistensi yang komprehensif, baik bagi calon pelanggan maupun tim Telkomsel Enterprise secara bersamaan, Ted akan memastikan bahwa setiap langkah bisnis lebih terarah dan fokus lebih optimal pada prospek potensial.

Dengan semangat #PastiAdaSolusi, Telkomsel Enterprise bersama Ted siap membuat langkah berani bersama pala pelaku bisnis untuk memanfaatkan teknologi Gen AI ke tingkat selanjutnya. Ted dapat ditemui dan diakses melalui telkomsel.com/enterprise.

Adapun acara WONDERLAB, yang dipersembahkan oleh Genexyz, agregator Metahuman™ di Indonesia, adalah sebuah acara eksperiensial di mana teknologi terkini dan seni bercerita berpadu dalam instalasi digital interaktif di lingkungan virtual yang menggugah indera.

Baca Juga:Penggunaan Paylater Makin Tinggi, Transaksi Offline Tumbuh 169% Selama 2023

Di acara yang berlangsung di Jakarta pada 21 Juni – 21 Juli 2024 ini, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan Ted yang siap menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan pelanggan bisnis dengan solusi yang paling efektif.

0
mutlu
Happy
0
_zg_n
Sad
0
sinirli
Annoyed
0
_a_rm_
Surprised
0
vir_sl_
Infected
Telkomsel Integrasikan Teknologi AI Dalam Bentuk Ted, Digital Account Manager

Tamamen Ücretsiz Olarak Bültenimize Abone Olabilirsin

Yeni haberlerden haberdar olmak için fırsatı kaçırma ve ücretsiz e-posta aboneliğini hemen başlat.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login

To enjoy Foxiz.my.id privileges, log in or create an account now, and it's completely free!

Bizi Takip Edin